Senin, 05 April 2010

Tak ingin aku memberi kesempatan

pernah tidak merasa apapun yang kita lakukan sia-sia?
aku pernah..
pernah tidak merasa hidupmu tidak diinginkan orang lain?
aku pernah..
pernah tidak merasa tak punya kemampuaan apapun untuk menjadi manfaat?
aku pernah..

setiap manusia sepertinya wajar jika mempunyai pikiran demikian dalam keadaan putus asa,hal itu mungkin karena manusia tidak mudah bangkit menyadari bahwa peluang dan kesempatan masih terbuka lebar.
walaupun aku mengatakan demikian,bukan berarti aku sudah sadar tetapi aku ingin belajar,belajar memahami,menerima semua kelemahan yang aku punya dengan mencari kelebihan yang dapat menghilangkan keputus-asa-anku.

ayo kita berdiri tegak kembali,tidak usah memberi kesempatan untuk si 'putus asa' dan si 'malas' berdiam diri menggerogoti jiwa.Lawan saja pikiran yang hanya menjadikan diri terpuruk dan semakin tak berguna.Perubahan dapat dimulai kapanpun,termasuk saat ini.

3 komentar:

  1. kalau cuma nulis mudah,, tp mau menghilangkan si malas itu susah.

    BalasHapus
  2. kan di atas udah aku bilang
    bukan berarti aku sadar tapi aku ingin belajar....
    jangan kalah sama rasa malas
    mari kita segera lawan....

    BalasHapus