Senin, 29 Maret 2010

kota ini..

kala aku terbawa suasana kota ini
dalam lamunan yang tak berarti
sendiri ingin ku ratapi
karena kota ini menjadikan aku makin sepi...

satu per satu harus aku raih
tapi terasa amat berat
karena tidak ada yang membantuku meringankan
semua ini ku cari sendiri
disini..
di kota ini..

penat sudah biasa menjadi temanku
semua yang ada serasa ilusi
hanya aku berteman sendiri
karena mereka yang ada
tidak akan pernah mengerti
semua terjadi
disini..
di kota ini..

sesal selalu lelah menghampiri aku
kadang juga bosan
lebih sering meronta
karena aku tak pernah berhenti menyesal
menyesali kota ini..

saat kembali dari lamunanku tadi
sejenak aku menyadari
begitu banyak tangan yang menghampiri
dan berkata lihatlah kemari
sesungguhnya tak ada yang salah
disini..
di kota ini..

2 komentar:

  1. kota yang paling indah itu berada dihatimu... :)

    BalasHapus
  2. kota yang paling indah bila tidak diisi dengan hal-hal indah tidak akan pernah terasa indah...

    BalasHapus